Thursday, October 16, 2014

Group Majlasan


Group Majlasan adalah group bbm yang membahas tentang Islam dan yang berhubungan dengannya dengan gaya serius tapi santai sekaligus memperhatikan akhlaq dan adab.

Group bbm ini diawali secara tidak sengaja dari teman-teman alumni SMP saya yang buat chat group terpisah beberapa orang, Gus Diduk yang pertama kali undang teman-teman lewat chatting beberapa orang, Gus Diduk yang mengawali dengan obrolan tentang Islam, diselingi dengan cadaan ala Gus Diduk dsb. Kemudian saya membuat group bbm dengan nama Majlasan dan mereka saya undang masuk ke group ini karena chatting beberapa orang ini berlangsung lumayan lama, jadi sekalian saja ngobrol di dalam Majlasan.

Dan dimulailah Majlasan...obrolan demi obrolan bergulir asyik, member datang dan pergi, semua boleh mengundang kenalannya masuk Majlasan, free to come and free to go, bebas aja, di Majlasan free to share ilmu, free kalo mau curhat, free kalo mau nanya, free kalo mau jawab, interupsi dsb bebas selama menjaga kenyamanan bersama.

Di Majlasan ada banyak pemahaman, semua saling menjaga keharmonisan, sampai saat ini member Majlasan alhamdulillah ada 20 orang dari berbagai pemahaman dan berbagai daerah.

Insya Allah obrolan-obrolan di Majlasan akan saya share di sini.

Please feel free untuk baca obrolan-obrolan Majlasan, silahkan klik di sini.Terima kasih...

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan Anda atas tulisan di atas.