Monday, August 07, 2006

Israel Biadab !


Assalamu'alaikum wr wb

ISRAEL BIADAB !
Begitu judul yang tertera besar tebal warna merah di sampul depan majalah bulanan Cahaya Nabawiy edisi bulan Rojab ini.

Dampak serangan Israel ke Libanon beberapa waktu yang lalu sampai ke Indonesia, bahkan orang-orang kong-kow pun dibahas juga tentang Israel yang "Yak hNah" (bahasa Jawa plesetan dari "orak nggenah" = tidak benar) ini, sadis kejam bahkan!

Banyak orang mengutuk aksi serampangan Israel, di majlis-majlis yang saya hadiri hampir selalu diakhiri dengan do'a yang memohon agar umat Islam diberi kemenangan melawan orang-orang Yahudi Israel, sebab penyerangan umat Islam seperti itu tentu akan membuat baginda Rosulullah Muhammad Saw tidak senang, maka dalam majlis mujahadah tiap malam 10 hijriyah semalam al-Habib Hasan bin Abdurrohman bin Zein al-Jufri berdo'a agar Allah Swt membuat baginda Rosulullah Saw senang dengan memberi kemenangan pada para mujahidin di Libanon, di Palestine, di Iraq dan di mana pun juga yang sedang melawan kaum Yahudi Israel yang dibantu USA.

Al-Habib Hasan menyampaikan bahwa ketika seorang syeikh ditanya oleh muridnya kapan kita berjihad dengan sebenar-benarnya jihad (perang maksudnya), maka dijawab oleh sang syeikh,
'Apa kau sudah siap berhadapan dengan orang yang membawa pedang di depanmu berlumuran darah? Apa kau sudah siap melihat kepala teman-temanmu, kepala keluargamu terpenggal?'.

Murid itu kebingungan menjawab, sepertinya dia merasa belum siap.

'Kalau kau belum siap, tunggu saja waktu itu datang. Kalau waktu itu datang, maka kita otomatis akan siap, mau tidak mau akan siap. Sebab 'alam' pada waktu itu berbeda dengan 'alam' yang sekarang, kau akan siap saat itu.', lanjut sang syeikh.

"Paling tidak kita berdo'a mendo'akan mereka kalau baru bisa sebatas itu. Sebab kalau kita ditanya Allah apa yang kita lakukan untuk membantu umat Islam yang sedang diperangi kaum Yahudi dsb, maka kita minimal sudah membantu mendo'akan.", kata al-Habib Hasan sambil duduk di teras rumah beliau.

Demikian al-Habib Hasan menjelaskan.

Saya terduduk diam, saya tidak tahu apa saya akan siap dan tegar seperti mujahidin di Libanon atau di Palestine atau Iraq sana dalam menghadapi kekejaman Yahudi atau USA seperti itu...saat ini saya baru bisa berdo'a untuk mereka di sana.

Allahumarhamna watubbina wahfatna wansurna wafarij ana wal muslimin
Allahumma ikfina waiyahum syaro washohibaddunya waddin
Allahumma aslih manfi sholahihi sholahul islam wal muslimin
Allahumma ahliq manfihalaqihi sholahul islam wal muslimin
Allahummarfa' wasyrik ana wa anil muslimin al ghola'a wal bala'a wal fitroh
Wadhoharo minha wama bathon

Allahumman syur ihwanina fi Libanon
Allahumman syur ihwanina fi Palestine
Allahumman syur ihwanina fi Iraq
Allahumman syur ihwanina fi Afganistan

Birohmatika ya arhamarrohimin

Subhaanaka-llaahumma wa bihamdika, Asyhadu an-laailaahailla anta, Astaghfiruka wa atuubu ilaika...

Wallahu a'lam bishshowab
Wassalamu'alaikum wr wb

5 comments:

  1. Assalamualaikum,

    Lawati Tafsir Al-Azhar Online di http://www.geocities.com/hamkaonline/

    ReplyDelete
  2. Anonymous5:45 PM

    hei sok tau banget lo... tanah palestina itu adalah tanah israel pada jaman sebelum masehi, jadi wajar dong klo mereka mau rebut kembali (nih foto nya http://www.lib.utexas.edu/maps/historical/israel_hist_1973.jpg). lo jgn sok tau lah, gus dur aja ga ikut2an (nih baca http://www.detiknews.com/read/2009/01/10/153606/1066172/10/gus-dur-din-syamsudin-ngerti-apa-sih) jgn sok sok an lah.... basi banget.... urus aja tuh koruptor indonesia... goblok banget lo semua. masalah di rumah sndr aja ga bisa diberesin.... pake "Allahuakbar" segala....TAI tau TAI tuh

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. :) Apapun pendapat Anda "Anonymous" silahkan saja, tapi ma'af kenapa Anda tidak menunjukan identitas Anda? Yah siapa tahu kita bisa ngobrol dengan nyaman sambil minum kopi, mau? Silahkan hubungi saya. Terima kasih. :)

    ReplyDelete
  5. anonymous mungkin anda orang yang bergama yahudi makanya membenci palestina dan mendukung israel....kok begitu z sibuk komentar tanpa identitas lagi,,,,kelihatanx kamu panatik banget dengan israel yahhh?

    ReplyDelete

Silahkan sampaikan tanggapan Anda atas tulisan di atas.