Thursday, July 17, 2008

Tambahan Nikmat

Berharap atas sesuatu itu wajar dan boleh tapi jangan panjang angan agar kita tidak kecewa kalau harapan kita tidak terwujud. Pada dasarnya semua ini karunia dari-Nya, semua yang datang dari-Nya adalah nikmat.

Kalau semua hal yang kita punya kita rasakan sebagai nikmat-nikmat karunia-Nya maka apa pun harapan atau impian kita yang tidak terwujud akan tetap menjadi nikmat bagi kita. Kalau harapan kita terwujud maka ini merupakan tambahan nikmat dari-Nya bagi kita.

Teringang di telinga saya suara Haykal memanggil saya saat saya telpon dia, "Halo bapak...halo bapak...", dia belum bisa merangkai kata tapi saya merasakan betapa indahnya kata "Halo bapak...halo bapak..."

Saya berharap banyak padanya...

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan Anda atas tulisan di atas.