Saturday, July 22, 2006

Ayunan

Assalamu'alaikum wr wb

(Ini cerita jaman dulu...)

Siang itu, saya dipanggil orang yang hormati...
"Yusa, ke sini...", panggil beliau dari kejauhan.

Saya berjalan menghampiri beliau yang berjalan ke sebuah ruangan, saya ikut di belakang beliau.

"Nggg...kamu yang belum punya apa?", tanya beliau begitu saya berhadapan dengan beliau.

Deg...sebenarnya saya sudah bisa menebak kemana arah tujuan bapak ini, tapi ditanyai tiba-tiba begitu tentu saja saya gelagalapan, "Maksudnya, pak?", saya balik bertanya ke beliau.

"Gini aja, kamu sudah punya kereta dorong?"

"Belum!"

"Ya sudah, nanti saya belikan kereta dorong..."

"Eh, iya pak, terima kasih..."

O gitu tho, ternyata beliau mau kasih hadiah karena kelahiran anak pertama saya tho...alhamdulillaaahhh...tapi kok kereta dorong? Saya tidak suka mendorong-dorong anak di dalam kereta seperti itu.

"Minta ganti aja, minta ganti ayunan aja...anakmu kan suka kalau diayun-ayun...", kata ibu saya memberi jalan keluar.

Akhirnya saya minta ganti ayunan, dan alhamdulillah-nya beliau setuju dengan membalas sms saya : "Ok, GBU."

Subhaanaka-llaahumma wa bihamdika, Asyhadu an-laailaahailla anta, Astaghfiruka wa atuubu ilaika...


Wallahu a'lam bishshowab

Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan Anda atas tulisan di atas.