Friday, July 07, 2006

Mujahadah

Assalamu'alaikum wr wb

Bib Hasan sms :
"Yus nanti mlm mujahadah jam 8."

Tiap malam 10 hijriyah di mushola dekat rumah bib Hasan rutin mujahadah dari jam 20an sampai dengan jam 22an. Dan beliau sms mengingatkan saya nanti malam hadir. Berapa lama saya tidak hadir ya? Hampir setahunkah? Ya Allaaahhh...selama itukah?

Saya jawab sms beliau :
"Nggih bib, insya Allah nanti mlm saya hadir. Mtr nwn, bib."

Malamnya saya berangkat terlambat, jam 21an saya baru berangkat, ketiduran! Di tengah jalan hutan turun mengguyur mulai daerah Citarum, pasar Johar ke barat. Adeeemmm...hati terasa lebih segar, apalagi ketika sampai di mushola dan memandang wajah bin Hasan...Alhamdulillah matur nuwun ya Allah saya masih diberi kesempatan berkumpul bersama-sama keturunan Nabi Muhammad dan orang-orang kheir.

"Yuusaa...kemana aja, yus, kok menghilang dari peredaran?" tanya bib Hasan sambil turun dari tangga keluar mushola.

Duh gusti, matur nuwun ya Allah...

Subhaanaka-llaahumma wa bihamdika, Asyhadu an-laailaahailla anta, Astaghfiruka wa atuubu ilaika...

Wallahu a'lam bishshowab
Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment

Silahkan sampaikan tanggapan Anda atas tulisan di atas.